Kawah Ijen, Jawa Timur, dipakai lokasi syuting film RAYYA CAHAYA DI ATAS CAHAYA

 

Kapanlagi.com – Kawah Ijen, Jawa Timur, yang dipakai sebagai salah satu lokasi syuting film RAYYA CAHAYA DI ATAS CAHAYA ternyata menyimpan kenangan tersendiri bagi Titi Sjuman. Aktris berkulit eksotis ini berperan sebagai sang tokoh utama, RAYYA.
Sempat mengeluh dalam perjalanan menuju Kawah Ijen, Titi Sjuman pada akhirnya terkesan dengan pemandangan di puncaknya.

“Perjuangan ke Kawah Ijen yang gila-gilaan, sampe udah mau pingsan. Pas naik aku juga komplain terus. Tapi sampe di atas tuh tempatnya bagus dan luas banget. Aku ngerasa semakin dekat dengan Tuhan. Aku berasa banget kecil kaya debu,” ujar Titi saat ditemui dalam acara Gala Premiere Film terbarunya ini, Senin (17/9).

Ia pun dengan tegas mengatakan kalau syuting di Kawah Ijen adalah scene favoritnya dalam film. “Syuting di Kawah Ijen itu paling berkesan,” tegasnya. Titi pun dengan antusias menceritakan proses syuting di sana yang sempat membuat badannya kaku karena suhu yang sangat dingin.

“Aku di situ pake gaun yang terbuka dan tipis, sedangkan di situ dua derajat. Tapi di situ aku aktingnya harus pura-pura kepanasan dan harus puitis, padahal aku udah kedinginan banget. Sampe cut itu kru langsung ngasih aku jaket dan minum karena aku udah ga bisa ngerasain badan aku,” tuntasnya.
Road movie arahan Viva Westi ini dapat disaksikan di bioskop mulai tanggal 20 September nanti.

Leave a Reply

